dellapramitasari

hai hai hai… karena kemarin-kemarin aku sibuk dengan banyak urusan.. sampe ni blog gak pernah terurus.. *sedih*

karena itu besok tanggal 14/08/2013 aku akan mempublish fanfic pertamaku di blog ini.. jadi.. tunggulah 2 hari lagi.. ^^

kita sebagai seorang tidak tahu kapan kita akan mati, kita tidak tahu kapan seseorang yang kita sayang akan mati,
karena itu kita harus menata hati kita, jiwa kita, perilaku kita karena itu adalah bekal kita saat menghadap Tuhan,

aku ingin bercerita tentang kisahku…

di postku sebelum ini aku menulis kalau aku tinggal tak hanya dengan orang tuaku namun juga dengan om, tante dan adik sepupuku..
sebenarnya empat bulan yang lalu ada satu keluarga yang juga tinggal bersama kami, beliau adalah kakekku (ayah dari ayahku).
beliau meninggal pada tanggal 29 Agustus yang adalah hari ulang tahunku.
hari itu aku benar benar menyesal tak bisa menemaninya..
walau selama hampir satu bulan di rumah sakit aku ikut menunggu, tetapi hari itu aku tak ke rumah sakit karena lelah.
aku masih ingat saat aku dibangunkan tengah malam oleh ibuku dan beliau mengatakan eyang meninggal, aku bisa melihat kesedihan ibu di matanya walau dia menampakkan ketegarannya itu,.
selang beberapa jam ambulance datang membawa jenazah eyang, tanteku yang memang dekat dengan eyang berkali-kali pingsan. Aku hanya bisa menampakkan ketegaranku di depan tamu, sedangkan saat aku di kamar aku terkadang menangis mengingat betapa aku jauh dengan eyang sebelum ia sakit. Seharusnya aku bisa lebih baik, tapi apa daya kita sebagai seorang manusia hanya bisa berdoa dan berusaha. Kami sudah mengusahakan yang semaksimal mungkin untuk kesehatan eyang yang ternyata mempunyai penyakit di otak dan liver.

dan sekarang, disaat keluarga ini sudah terlepas dari kesedihan, omku terkena tumor, liver dan gula.. Sudah 2 minggu di ICU namun tak ada perubahan yang terlihat.

Hallo..
Aku mau memperkenalkan diriku..
Namaku Della Pramita Sari.
Lahir di rumah sakit #plaak *abaikan
Lahir di yogyakarta tanggal 29 Agustus ’95 (aku masih mudaa, horee *apadeh)
Aku anak pertama dari seorang ibu yang sangat aku kagumi karena masih mau membesarkan anak sepertiku ini #belagasedih dan seorang ayah yang menurutku agak sedikit galak walau sebenernya baik banget..
adikk ada 2, Alin dan Nabila..
Aku tinggal dengan ayah, ibu, 2 adik, 2 om, 2 tante dan 4 sepupu,.
Rumah yang ramai tapi ngangenin kalau kelamaan gak pulang,.
Apa lagi?
Oh, aku sekarang kelas 3 SMA dan masih bingung mau milih kuliah dimana.
Aku suka lagu lagu korea, jepang, inggris, indonesia, jawa, india,.
Aku punya beberapa teman yang aku sayang (?) rindu (?) di SD ada Jenny, Hanum, Karina, Tika, Riza, Rani yang sekarang aku gak pernah tau gimana mereka.. SMP ada Rena, Ega, Erly, Nitis, Yuke, Finsa, Puspa, Wendi, Sherin yang sekarang juga gak tau juga kabarnya. Dan SMA aku kali ni nemu temen yang unik and gemesin, ada Sekar, Fauzia, Arum, Wina, Putri, Novia, Imay, Rida, Lala, Luthfi, Maul, dan aku harap ni pertemanan berjalan terus..

aku

Tag:

TRIBUNNEWS.COM – Kerupuk memang enak sebagai makanan pendamping. Banyak orang yang menganggap kurang lengkap rasanya bila makan nasi dan lauk-pauknya tanpa kerupuk. Tapi jangan asal lahap, perhatikan dulu ya. Baca entri selengkapnya »

Tag:

TRIBUNNEWS.COM – Jangan pernah meremehkan sebutir apel. Selain rasanya yang manis, Apel juga banyak memiliki kandungan vitamin, mineral serta unsur lain seperti fitokimia, serat, tanin, baron, asam tartar, dan lainnya yang sangat diperlukan bagi tubuh untuk mencegah dan menanggulangi berbagai penyakit. Baca entri selengkapnya »

Tag:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Stres dan rambut rontok seringkali disebut memiliki hubungan sebab akibat. Banyak orang beranggapan, stres dapat membuat rambut rontok ataupun sebaliknya.

Namun benarkan seperti ini? Baca entri selengkapnya »

Tag:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemeriksaan gigi yang dilakukan secara rutin ke dokter gigi menjadi sebuah kewajiban. Pasalnya,  mengingat kesehatan gigi memainkan peran vital bagi kesehatan organ tubuh lainnya.

“Kesehatan gigi yang berkualitas akan berdampak pada tubuh yang sehat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ungkap drg  Zaura Anggraeni MDS, Ketua Pengurus Besar (PB) PDGI,

Ia menyarankan untuk melakukan pemeriksaan gigi ke  dokter gigi dilakukan  setiap enam bulan sekali.

Di samping harus rutin ke dokter juga disarankan untuk  meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut  yakni menyikat gigi secara teratur dan benar, yaitu pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur dan secara rutin.

CREDIT : http://www.tribunnews.com/